Resmikan Kantor Kas PT BPRS Rajasa Punggur, Bupati Loekman Santuni Yatim Piatu

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Demi meningkatkan mutu dan pelayanan kepada nasabah serta mencapai tujuan meningkatnya roda perekonomian masyarakat, maka PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Rajasa (PT BPRS) Rajasa Lampung Tengah membuka kantor kas di Kecamatan Punggur dan Kecamatan Bandar Mataram.

Peresmian Kantor Kas PT BPRS Rajasa di Kecamatan Punggur secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang ditandai dengan penandatanganan prasasti kantor kas Kecamatan Punggur, Kamis (2/7/2020).

“Dengan dibukanya kantor Kas PT BPRS Rajasa kantor kas Punggur dan Bandar Mataram ini semoga dapat menambah kenyamanan bertransaksi bagi nasabah, sebab, perbankan adalah sektor yang menawarkan jasa maka pelayanan bagi nasabah lebih diutamakan,” ujar Loekman.

Loekman juga mengatakan bahwa PT BPRS Rajasa adalah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dan harus dimanfaatkan oleh masyarakat Lamteng sebagai pengelola keuangan bersama.

Semua unsur masyarakat juga diharapkan berperan aktif dalam memajukan PT BPRS Rajasa. Mendongkrak dan mendukung PT BPRS Rajasa harus dilakukan oleh seluruh pihak, dan kedepannya diharapkan PT BPRS Rajasa mampu menjadi bank kebanggaan masyarakat di Lampung Tengah.

“Sirkulasi keuangan akan semakin maju apabila masyarakat Lampung Tengah mendukung PT BPRS Rajasa dan diharapkan nanti nya PT BPRS Rajasa bisa membuka kantor kas di seluruh titik kecamatan yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT BPRS Rajasa Sofyan S.E dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk menjadikan pelayanan terbaik bagi nasabah sebagai fokus PT BPRS Rajasa.

“Menjadi bank terbesar di Lampung Tengah merupakan harapan kami, yang juga senada dengan harapan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto agar nantinya bisa membuka kantor kas di setiap kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah. Dan masyarakat juga diharapkan bisa bergabung dalam pengembangan PT BPRS Rajasa ini,” ujar Sofyan.

Di akhir acara peresmian kantor kas Punggur tersebut, Bupati Lampung Tengah di dampingi anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Midi Iswanto MH, secara langsung memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *