Tiga Personil Polsek Kalirejo  Dapat Penghargaan

Radarlamteng.com, KALIREJO – Sebanyak tujuh personil di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Tengah, pada Rabu (1/7/2020) bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-74, mendapat penghargaan dari Kapolres Lampung Tengah, atas prestasi dalam melaksanakan tugas.

Dari tujuh personil tersebut,tiga diantaranya adalah personil atau.anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kalirejo, yaitu Aipda Rusdianto, Bripka. M. Nasir dan Bripka. Omri Situmorang.

Penghargaan dari Kapolres Lamteng kepada ketiga personil Polsek Kalirejo tersebut, diberikan atas keberhasilannya, dalam mengungkap kasus Pencurian
dengan Pemberatan (Curat) dalam waktu 1 X 24 jam.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK, S.H, menyampaikan apresiasi sekaligus rasa bangganya.atas keberhasilan personilnya tersebut.

 ”Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada personil yang telah mendedikasikan dirinya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan.damai, semoga dengan penghargaan ini akan lebih memacu  rekan-rekan
untuk tetap berprestasi,” ungkap Popon.

Sementara Kapolsek Kalirejo,AKP. Ridho Rafika, S.H, M.M, saat.dihubungi via Hand phonenya juga menyampaikan rasa bangganya atas.prestasi yang di raih oleh ketiga personilnya tersebut. Dia mengatakan.bahwa dengan diraihnya prestasi ketiga personil Polseknya, kiranya
dapat memotivasi anggota Polseknya untuk terus berbuat yang terbaik, untuk organisasi dan masyarakat, dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.

”Saya juga merasa bangga atas prestasi dan penghargaan yang diberikan.kepada ketiga personil Polsek Kami. Saya berharap prestasi ini tidak membuat cepat berpuas diri, akan tetapi justru dapat memicu semangat untuk terus berprestasi, dan kami menunggu prestasi lainnya,”
harap Ridho. (den)

1 thought on “Tiga Personil Polsek Kalirejo Dapat Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *