Personil Gabungan di Terjunkan, Tegakan Protokol Kesehatan di Lamteng

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Personil gabungan dari Pemerintah daerah, TNI dan Polri disiapkan untuk menegakan aturan tentang protokoler kesehatan di tempat-tempat keramaian yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Terdapat 600 an personil gabungan yang ikut dalam Apel Protokol Kesehatan di tugu Perpaduan kabupaten setempat yang akan menertibkan pelaksanaan protokol kesehatan di tempat keramaian. Terlibatnya personil TNI dan polri dalam hal ini, lantaran masih banyaknya masyrakat yang tidak berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto secara langsung memimpin apel bersama Kapolres dan Komandan Kodim. Bupati menerangkan selama satu bulan ini, penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian akan di datangi oleh TNI dan Polri.

“TNI dan Polri akan terjun langsung di tempat keramaian, untuk memberikan imbauan pada masyarakat,” jelas Leokman, (2/06/2020).
Menurutnya, forkopimda Lampung Tengah berkomitmen terhadap pendisiplinan masyrakat dalam menerapkan protokoler Kesehatan agar mampu memulihkan tatanan masyarakat dan membangkitkan perekonomian Lampung Tengah.

Sementara Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhanuddin mengatakan bahwa dengan adanya apel ini, penerapan protokoler kesehatan akan ditangani serius. “Untuk para camat dan OPD agar bekerja ekstra keras. Mari kita bersama-sama memulihkan Lamteng, agar pandemi covid-19 bisa kita atasi,” pungkasnya. (rls/cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *