Tiga Spesialis Curat Digulung Polsek Terusannunyai, Dua Dalam Pengejaran

Radarlamteng.com, TERUSANNUNYAI – Polsek Terusannunyai menggulung tiga dari lima kawanan spesialis pencurian dengan kekerasan (curat) yang sering meresahkan pengendara truck yang melintas.

Penangkapan pada Rabu (27/5/202) sekira pukul 04.00 WIB tersebut dipimpin Kapolsek Terusannunyai Iptu Santoso, didampingi Kanit Reskrim Aipda Omri Manullang beserta anggotanya.

Tiga pelaku yang berhasil digulung adalah RS (21) warga Tiuh Mekarasri, Kabupaten Tulang Bawang Barat, AKW (19) warga Gunungbatin Ilir, dan RAL (17) warga Gunungbatin Udik, Kecamatan Terusannunyai.

Kapolsek Terusannunyai Iptu Santoso mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto menjelaskan, penangkapan tiga pelaku tersebut berkat laporan dari dua sopir truck yang hendak melintas ke Kabupaten Tuba Barat, dirampok oleh pelaku di Kampung Gunungbatin Udik.

“Berkat laporan dari dua sopir truck dengan dua TKP yang berbeda, kami berhasil menggulung tiga dari lima kawanan spesialis pelaku Curat ini. Sedangkan untuk dua pelaku lagi, masih dalam pengejaran kami,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengimbau, kedua pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran untuk segera menyerahkan diri, sebelum diberi tindakan tegas bila tertangkap olehnya.

“Untuk kedua pelaku saya harap segera menyerahkan diri secara baik-baik sebelum kami beri tindakan tegas bila nanti tertangkap,” imbaunya.

Kapolsek menambahkan, dirinya tidak akan memberikan ruang bagi siapa saja, yang berani melakukan tindak pidana di wilayah hukum miliknya.

“Jangan coba-coba berani melakukan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Tenun, karna kami akan gulung tanpa memandang bulu bila berani melakukannya,” tegas Kapolsek. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *