Reses, Anggota DPRD Lampung Maksum Asrori Bagikan Masker dan Takjil

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) VII Lampung Tengah (Lamteng) Maksum Asrori, kembali melaksanakan reses di dua kecamatan, yakni Kecamatan Trimurjo dan Kecamatan Bumiratunuban, Senin (18/5/2020).

Dalam reses, dia mendengarkan aspirasi dari masyarakat dalam pembangunan. Selanjutnya, yang menjadi skala prioritas akan diusulkan ke pemerintah pusat.

“Melalui reses ini, tentunya saya dapat secara langsung mendengar keluhan dan juga aspirasi masyarakat yang telah mengajukan beberapa permintaan, semoga apa yang jadi harapan mereka dapat segera terlaksana,” terang Maksum via WhatsApnya, Selasa (19/5/2020).

Pada kesempatannya itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga secara langsung membagikan masker kain dan takjil kepada warga di masing-masing kecamatan itu.

“Berhubung kegiatan reses kita jatuh pada saat bulan suci ramadan, maka pada kesempatan ini kita juga membagikan takjil dan juga masker kepada warga yang datang maupun kepada warga yang melintas,” ujarnya.

Menyikapi terjadinya musibah virus Covid-19 yang saat ini sedang merabak, Pria tiga anak ini juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap bersabar dan terus bertawakal serta selalu mengikuti anjuran pemerintah.

Gus sapaannya ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar dapat selalu memperhatikan protokol kesehatan baik didalam menjalankan aktifitas maupun saat berada di rumah.

“Mari kita perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seperti, tidak kumpul-kumpul, rajin mencuci tangan, memakai masker bila berpergian dan rajin membersihkan diri apabila pulang dari berpergian. Semoga dengan kedisiplinan kita, Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *