Kapolsek Trimurjo  Bagikan Masker dan Sembako

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM, membagikan 50 masker dan paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian dengan cara mendatangi setiap rumah ini sebagai bentuk kepedulian instansi Polri terhadap kesehatan dan sosial dalam menanggulangi adanya penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Trimurjo.

Dalam kesempatan itu Kurmen menjelaskan, bahwa didalam menanggulangi meluasnya virus corona diperlukan peran aktif masyarakat untuk dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.

“Selain masker, kita juga melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako berupa beras dan juga indomie kepada warga sebagai bentuk kepedulian kesehatan dan juga sosial ,” terang Kurmen Selasa (14/4/2020).

Mantan Kasat Binmas Polres Lampung Selatan (Lamsel) ini juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan untuk memantik motivasi warga didalam memerangi virus asal wuhan itu.

“Insya allah kegiatan ini akan terus kita lakukan sehingga masyarakat dapat terbiasa memakai masker disaat akan keluar rumah, dan akan terus kita laksanakan hingga Indonesia khususnya Provinsi Lampung benar-benar dinyatakan bebas dari virus corona,” tukasnya.

Mantan Kabag Humas Polres Lampung Utara ini juga menghimbau kepada masyarakat, agar dapat bersama-sama mencegah terjadinya penyebaran virus corona ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar dapat berperan aktif melawan corona, dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun, hindari keramaian, serta selalu menjaga pola hidup sehat dan jangan lupa gunakan masker saat akan keluar rumah,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *