Alumni SMPN 1 Kalirejo Angkatan 1998 dan Komunitas Sedekah Jum’at Kalirejo  Serahkan Bantuan Peduli Penanganan Covid-19

Radarlamteng.com, KALIREJ0- Seiring dengan telah dibentuknya Tim Relawan Kalirejo Berantas Covid-19, yang menggalang dan menghimpun serta menyalurkan donasi untuk penanggulangan wabah Corona Virus Disease (Covid)-19, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir. Mereka, baik secaraperorangan, organisasi, kelompok maupun komunitas secara ikhlas mendonasikan atau memberikan sumbangan, baik dalam bentuk dana maupun berupa barang.

Salah satunya adalah, Alumni SMPN 1 Kalirejo Angkatan 1998 dan Komunitas Sedekah Jum’at Kalirejo, yang juga turut peduli dengan memberikan bantuan berupa sejumlah dana. Penyerahan dana peduli covid-19 tersebut, secara langsung diserahkan oleh pengurus yang.diwakili, Rica Damayanti, S.IP, MM., pada Sabtu (4/4/2020)  kepada pengurus Tim Relawan Kalirejo Berantas Covid-19 dan disaksikan oleh Camat Kalirejo, Pur Sulistiyono, S.STP, M.Si, yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kalirejo.

Dikatakan Rica Damayanti bahwa, kepedulian alumni ini adalah sebagai bentuk sumbangsih Alumni SMPN 1 Kalirejo kepada para relawan dan.sekaligus membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalirejo, dalam pengadaan APD baik kepada relawan Covid-19 maupun kepada ODP yang kurang mampu.

“Kami atas nama alumni, belum bisa banyak berbuat untuk membantu, hanya sedikit donasi dari rekan-rekan Alumni SMN 1 Kalirejo angkatan 1998 untuk pengadaan APD bagi relawan dilapangan yang ada di.kampung-kampung se-Kecamatan Kalirejo. Amanah dari rekan-rekan alumni kami serahkan sepenuhnya untuk pengadaan APD baik masker, disinfektan maupun alat sterilisasi lainya,” ujar Rica mewakili Ketua Alumni 98, Joko Pitono.

Sementara itu Camat Kalirejo Pur Sulistyono, menyampaikann apresiasi.dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Alumni SMPN 1 Kalirejo.Angkatan 98 dan Komunitas Sedekah Jum’at Kalirejo, yang sudah peduli terhadap Tim Relawan Kalirejo Berantas Covid-19, maupun Gugus Tugas.Covid 19 Kalirejo.

“Semoga hal ini bisa menginspirasi organisasi ataupun komunitas lainya, untuk bersama-sama peduli dan senantiasa pro aktif dalam.memutus rantai penyebaran atau penularan Covid-19. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan diri, dan senantiasa dapat memahami serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, sehingga kita dapat terhindar dari ancaman Covid-19,” ujarnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *