Cegah Corona, Relawan Covid-19 PDI Perjuangan Kalirejo Kembali Semprot Disinfektan

Radarlamteng.com, KALIREJO- Relawan penanggulangan Covid-19 PDI Perjuangan Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah konsisten untuk mencegah penyebaran virus corona di kecamatan setempat. Pencegahan dilakukan dengan cara menyemprotkan disinfektan ke seluruh kampung yang ada di Kalirejo.

Penyemprotan ini dipimpin oleh Ketua BMI Lampung Tengah, Wahyudi. Ia menerangkan, bahwa pekan lalu telah mengerahkan struktural partai di tingkat ranting melakukan untuk menyemprot fasilitas umum dan rumah warga.

“Pekan lalu kami sudah bergerak, ini menjadi giat rutin kami. Kali ini kami, menyasar pada ruas jalan utama Kampung Sinarejo, Sripurnomo, Kalisari, Kalidadi, Kalirejo, Sribasuki, Kaliwungu, Sukosari, Sinarsari, Poncowarno dan Sridadi. Minggu lalu kami juga sudah semprot fasiltas publik dan rumah warga,” jelas Wahyudi, Kamis (2/4/2020).

“Sebagai nahkoda partai, kita wajib membangun spirit kader untuk berempati terhadap situasi dan kondisi saat ini, kata wahyudi kepada radarlmteng.
Kami juga terus menghimbau kepada warga untuk saling mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.
Apalagi saat ini pemudik masih terus berdatangan yang nota bene berasal dari zona merah pandemi covid-19,” pungkasnya

Ketua Banteng Muda Indonesia Lampung Tengah ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang disiplin menjalankan social dan physical distancing dan mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *