Nessy Mustafa Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah dan Rumah Warga Kalirejo

Radarlamteng.com, KALIREJO – Selain membagikan masker dan hand sanitizer di Kecamatan Kalirejo, Nessy Kalvia Mustafa juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kampung yang ada di kecamatan setempat.

Mengingat banyaknya pemudik yang baru tiba di kampung halaman, kata Nessy Mustafa hal ini, menjadi tanggung jawab bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selain membagikan masker dan hand sanitizer kami, juga melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Sri Basuki dan Kalirejo,” ujar Nessy.

Penyemprotan disinfektan di fokuskan ke tempat ibadah, mulai dari mushola sampai masjid dan rumah warga. “Penyemprotan disinfektan di fokuskan di tempat ibadah dan rumah warga. Saya bersama Relawan Bersinar juga tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Hal ini merupakan menjadi komitmen Nessy Mustafa untuk melawan penyebaran covid-19. Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan ke 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah, sampai pandemi Covid-19 ini dapat di kendalikan. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *