D’Teras Cafe Seputihmataram, Tempat Oke Berswafoto

Radarlamteng.com, SEPUTIHMATARAM – Pecinta fotografi di Lampung Tengah mungkin akan sangat tepat untuk menjadikan satu tempat ini sebagai referensi dalam mencari angel paling oke untuk hasil gambar terbaiknya.

Meskipun tempat ini berbentuk cafe namun modifikasi desain yang dikonsep dengan ragam baground bagus pasti dapat dipilih sebagai lokasi berfoto. D’ Teras Cafe ini nama tempatnya yang menjadi salah salah satu pilihan paling favorite oleh kalangan muda untuk nongkrong sembari menikmati makan dan juga berselfie ria.

Pemilik D’Teras Cafe Febri Kurniawan mengaku sengaja membuka cafe ini karena melihat animo kaula muda di seputar Kecamatan Seputih Mataram yang haus akan tempat asyik untuk bersantai. ” Kami melihat keinginan masyarakat yang kekinian dengan selalu selfie diberbagai kegiatan, seperti dalam sebuah acara bahkan saat santai menikmati makanan. 

Kata ia, dari sini saya ingin menciptakan satu tempat yang mereka harapkan sehingga kami membuat konsep dengan banyak baground untuk berswafoto, sehingga secara tidak langsung akan menjadi sarana promosi melalui media online, baik instagram, fecebook, Wa dan lainnya,” urai Febri.

Lokasi D’Teras Cafe yang instagramable ini tepatnya di Kampung Qurnia Mataram Kecamatan Seputih Mataram. Dibuka sejak 2015 lalu Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Aneka menu makanan dan minuman juga bisa dipesan dengan jaminan cita rasa yang pas dengan selera anda, ditambahkan hargà yang juga akan menjangkau kocek Anda.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *