Bersama Kapolres, Loekman Djoyosoemarto Semprot Disinfektan Secara Serentak

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Bersama Polres Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto menyemprotkan disinfektan secara serentak untuk penanganan virus Corona (covid-19), Selasa (31/03/2020).

Penyemprotan ini, dilakukan sesuai perintah yang tertulis dalam surat telegram dengan nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 Maret 2020, dan ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.
Dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasa mengatakan bahwa penyemprotan ini juga bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mengikuti saran dan anjuran pemerintah.

“Semoga penyemprotan serentak ini bisa berjalan dengan lancar. Bagi masyarakat yang pulang kampung dari perantauan agar melakukan isolasi diri terlebih dahulu,” katanya.

Sementar Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto menerangkan, penyemprotan disinfektan harus dilakukan beberapa kali untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Lampung Tengah.

“Harus rajin disemprot supaya penyebaran covid-19 bisa diatasi. Kita kan bersih-bersih terus. Jika kemarin masing-masing, kali ini serentak. Semprot ramai-ramai,” ujarnya. (rls/cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *