Wayan Eka Mahendra Semprot Disinfektan di Pura Dalam Wirata Agung

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Ketua Komisi IV DPRD Lampung Tengah, Wayan Eka Mahendra melakukan aksi sosial dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Bersama para pemuda Hindu Dharma Kampung Wirata, Kecamatan Seputihmataram, ia bergotong-royong menyemprotkan disinfektan, di Pura Dalem Kampung Wirata Agung, bersamaan dengan itu juga membagikan vitamin kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan yang kami lakukan secara gotong-royong, melibatkan para pemuda di wilayah ini. Melalui kegiatan penyemprotan disinfektan dan pemasangan alat pencucitangan. Kami ingin berbagi ke masyrakat ditengah wabah covid 19 yang makin merebak,” ujarnya, Kamis (26/03/2020).

Ia menjelaskan, untuk menanggulangi dan memutus rantai penyebaran virus, masyarakat harus secara bergotong-royong. “Karena untuk menanggulangi virus corona ini, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga semua elemen masyarakat,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pada Sabtu (28/03/2020) mendatang, akan kembali melakukan penyemprotan di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kecamatan Seputihmataram. “Dua hari lagi, kami akan kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga yang ada di Kampung Wirataagung,” paparnya.

Sementara, Kadek Dariye salah satu pengurus Pura Dalem Kampung Wirat Agung, memberikan apresiasi langkah Ketua Komisi IV bersama para pemuda telah peduli dan tanggap dalam mengantisipasi wabah Corona ini.

“Kami sangat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah covid-19. Dan kami sangat berterimakasih kepada Bapak Wayan Eka Mahendra bersama para pemuda kampung ini yang telah peduli kepada kami,” pungkasnya.(cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *