Chandra Bandarjaya Sumbang 50 Liter Hand Sanitizer

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Maraknya wabah virus Corona atau Covid-19 menggugah berbagai kalangan untuk turut andil dalam memerangi virus yang sudah menyebar dipenjuru dunia.

Salah satu pelaku usaha ritel terbesar di Bandarjaya, Chandra Superstore juga andil dengan memberikan bantuan 10 drigen hand sanitizer. Dimana untuk 1 drigen berisi 5 liter, sehingga totalnya 50 liter.

Bantuan ini diberikan oleh Store Manager Chandra Bandarjaya M.Hanif kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di rumah BJW jalan Lingkar Barat Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Selasa (24/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Hanif menyapaikan senang bisa menjadi bagian dalam membantu pemerintah daerah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini sebagai wujud peduli kasih Chandra Bandarjaya kepada masyarakat Lampung Tengah yang saat ini tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan Hand Sanitizer sebagai salah satu alat kebersihan dalam mencegah virus Corona. Selain langka alat antiseptik ini sudah sulit ditemukan dipasaran dan kalaupun ada harganya juga sudah mahal, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” urai Hanif.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Chandra Bandarjaya. “Tentunya bantuan ini sangat tepat disaat masyarakat benar-benar membutuhkan. Kami berterimakasih kepada Chandra Superstore Bandarjaya dan bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat agar dapat terhindar dari wabah virus Corona, semoga kepedulian Chandra Bandarjaya juga akan dapat diikuti pelaku usaha dan pihak lainnya untuk bersama-sama pemerintah daerah memerangi virus Corona di Lampung Tengah,” harap Loekman. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *