Booking Servis di Bengkel Tunas Toyota Dapat Gratis Oli

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Bagi pemilik kendaraan Toyota bisa mendapatkan kemudahan di Bengkel Tunas Toyota Bandarjaya.

Jika kendaraan Toyota Anda sudah waktunya melakukan servis, maka dengan menggunakan layanan jasa booking servis di nomor telepon (0725-528555) atau di nomor WA 081369424380 sehari sebelum melakukan servis mobil di Bengkel Tunas Toyota maka akan mendapatkan oli gratis. Promo ini berlaku di bulan Maret sampai April 2020 mendatang.

Kepala Bengkel Tunas Toyota Sumardi mengatakan untuk program promo ini berlaku bagi pelanggan Tunas Toyota dan juga seluruh pemilik mobil Toyota.

“Kami secara inten memaintenance pelanggan Tunas Toyota yang kendaraannya sudah waktunya melakukan servis, dan bagi yang melakukan booking servis sebelumnya maka ada promo menarik yang kami berikan di bulan Maret hingga April nanti,” katanya.

Untuk yang melakukan servis ganti oli, kata Sumardi, bisa mendapatkan free oli 1 liter, sedangkan bagi yang melakukan servis berkala untuk kendaraan dari 10 ribu KM – 50 ribu KM bisa mendapatkan free jasa servis ditambah free oli 2 liter.

“Sementara bagi yang melakukan servis berkala dengan 60 ribu KM keatas maka akan diberikan diskon hingga 50% untuk jasa servisnya,” jelasnya.

Bengkel Tunas Toyota Bandarjaya buka di jalan Lintas Sumatera Seputihjaya, Gunungsugih ini juga sudah siap memberikan pelayanan terbaiknya dalam mengahadapi musim mudik lebaran nanti.

Ada sebuah program promo yang sudah disiapkan untuk pemudik baik sebelum pelaksanaan mudik, pada saat melakukan perjalanan mudik hingga pasca mudik.

” Pemilik kendaraan Toyota yang melewati jalur lintas Sumatra akan diberikan free diagnosa atau pengecekan kendaraan dan masih ada diskon khusus untuk jasa serta sparepart. Pihak bengkel juga akan memberikan estimasi perbaikan bagi pemilik kendaraan sehingga ketika sudah akan melakukan servis dapat mengetahui berbagai kebutuhan untuk kendaraannya, menjadi lebih nyaman dan aman,” pungkas Sumardi. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *