RPD dengan ULP Lamteng, Dewan Minta Proses Lelang Transparan

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Komisi I DPRD Lampung Tengah, mengelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kepala Bagian (Kabag) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Lampung Tengah.

Ini merupakan salah satu upaya Komisi I untuk memastikan perjalanan pelaksanaan proses lelang dapat berjalan dengan baik dan transparan.

“Hari ini, kami memanggil pihak ULP, intinya kami minta mereka untuk transparan dalam proses lelang nanti. Kami minta mereka untuk transparan, jangan ada pemberatan, syukur-syukur diprioritaskan, mereka yang ada di Lampung Tengah,” ujar Agus, Rabu (18/03/2020).

Komisi I juga memberikan peringatan terhadap ULP Lampung Tengah, supaya proses lelang dilakukan di Lampung Tengah, dan tidak melibatkan pihak luar. Sehingga prosesnya dapat berjalan dengan baik dan transparan.

“Kami beri mereka warning, supaya mengantisipasi agar proses lelang tidak dilakukan di luar Lampung Tengah, seperti beberapa waktu lalu. Semoga lelang ini berjalan lancar dan cukup dilaksanakan di Lamteng, tidak Kepihak lain,” imbuhnya.

Dari pengakuan Kabag ULP Iswantoro terhadap Komisi I, kata Agus, dalam proses lelang yang akan dilakukan ini, secara teknis tidak menuai kendala. “Kendala dari pihak mereka orang (ULP) tidak ada. Kabagnya tadi mengatakan bekerja sesuai dengan koridor. Mudah-mudahan lelang di periode ini, bisa berjalan dengan transparan,” pungkasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *