UNBK di SMK YPI Seputihmataram Lancar

Radarlamteng.com,SEPUTIHMATARAM-Hari kedua Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang digelar di SMK YPI Seputihmataram, Lampung Tengah berjalan lancar.

UNBK hari kedua ini mata pelajarannya yakni Matematika. Secara keseluruhan tidak ada persolan, seperti di SMK YPI Seputihmataran. Adapun, tahun pelajaran 2019 – 2020 jumlah siswa yang mengikuti UNBK di sekolah ini sebanyak 109 siswa.

“Tidak ada kendala teknis. Listrik dan juga jaringan internet semuanya lancar,” ungkap M.Amin Prayudi, SH, selaku kepala SMK YPI Seputihmataram didampingi ketua UNBK Ellya Diana, SE, saat ditemui Radarlamteng diruang kepanitiaan, Selasa (17/3/2020).

Dikatakannya, pengawas ruang UNBK di sekolah kami ini yakni dari SMK Pangudi Luhur Seputihmataram. Selain itu, ujian ini ada dua sesi. Sesi pertama mulai pukul 07.30 – 10.30 WIB. Sedangkan sesi kedua mulai pukul 10.30 – 12.30 WIB. Dan dua ruang ujian.

“Kami berharap di tahun pelajaran 2019 – 2020 ini semua peserta ujian lulus seratus persen, sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” harap Amin, seraya mengatakan untuk pengawas menggunakan pengawas silang.

Amin juga mengatakan, bahwa segala persiapan telah dikemas pihak sekolah agar pelaksanaan UNBK berjalan lancar. Salah satunya menyiapkan mesin diesel kalau-kalau ada pemadaman listrik. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *