Astaghfirullah, Siswi Lompat dari Jembatan Tol

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Pelajaran bagi orang tua agar tetap mengawasi kegiatan putra putrinya setelah pulang sekolah. Terbaru, ada kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang siswi salah satu sekolah menengah atas di Lampung Tengah, Kamis (12/3/2020), sekitar pukul 18.10 WIB.

Siswi tersebut melompat dari atas jembatan tol di Jalan 6 Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar. Beruntung, siswi itu masih bisa selamat.

Saksi yang berada di lokasi kejadian menuturkan, anak itu berstatus masih sekolah di salah satu sekolah menengah atas. Siswi itu mengalami stres diduga akibat hamil dan nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan tol.

“Ya, katanya hamil dan pelakunya kabur. Makanya dia nekat lompat karena stres. Kejadiannya pas maghrib waktu sholat,” kata sumber yang berada di sekitar tempat kejadian.

Terpisah, Lurah Yukumjaya, Joni Darwin membenarkan kejadian tersebut. Menurut Joni Darwin, diduga anak tersebut mengalami stres dan telah dibawa oleh keluarganya.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *