Nessy Mustafa Beri Bantuan Bibit Cabai di Ranting Muslimat NU Buminabung

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – Muslimat NU Buminabung Lampung Tengah menggelar pengajian akbar di Kampung Buminabung Ilir, Minggu (23/02/2020).

Pada perhelatan tersebut Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Tengah Hj. Nessy Calvia Mustafa  hadir dan memberikan bantuan bibit cabai kepada tujuh pengurus Ranting Muslimat NU di Buminabung.

Pengajian yang diisi tausiah oleh KH. Sony Mustafa dari Kotagajah, memberikan pencerahan kepada ratusan jamaah Muslimat NU.

Pada kesempatan tersebut Nessy Mustafa menyampaikan harapannya kepada seluruh warga Muslimat NU untuk bersama-sama mewujudkan kampung aswaja di Kecamatan Buminabung yang mandiri secara ekonomi. 

“Bibit cabai ini nantinya diharapkan dapat dikembangkan dalam budidaya pertanian oleh masyarakat yang memberi manfaat meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat, kita harus mampu menghasilkan kreasi dan inovasi secara mandiri,” ajak Nessy Mustafa yang juga merupakan salah satu bakal calon Bupati Lampung Tengah.

Salah satu jamaah Muslimat NU Fatma (35) mengaku senang bisa hadir dan bertemu Nessy Mustafa. Dikatakannya,” saya kenal Bunda Nessy istrinya Pak Mustafa, rasanya senang sekali dan terimakasih bisa ketemu langsung , dan membantu kami dengan bantuan bibit cabai, ” ungkapnya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *