Ribuan Jamaah Ramaikan Tabligh Akbar Syekh Muhammad Jaber di Punggur

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Ribuan jamaah ramaikan Tabligh Akbar Syekh Muhammad Jaber di Lapangan Merdeka Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (16/2/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “Rasa Nyaman dan Damai untuk Lampung Tengah” itu dibuka dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Ustaz Muhammad Basri.

“Semoga kita semua yang hadir dalam tabligh akbar ini selalu diberikan keberkahan oleh Allah, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua,” kata Ustaz Muhammad Basri.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang hadir dalam acara meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan momentum tabligh akbar bersama Syekh Muhammad Jaber untuk membangun dan mewujudkan revolusi mental.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dengan masyarakat, dan masyarakat dengan masyarakat lainnya. Sehingga kita bersama dapat mewujudkan Lamteng menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara, Syekh Muhammad Jaber mendoakan agar majelis yang hadir di tabligh akbar tersebut akan diampunkan atas dosa-dosanya oleh Allah SWT. Untuk itu ia mengajak semuanya harus beribadah hendaknya ikhlas dan semata mengharapkan ridha Allah SWT.

“Kita semua akan lebih baik jika mendekatkan diri kepada Allah SWT agar hidup kita aman, tenang, sejahtera. Kita harus mendekatkan diri kepada Alquran agar kita dijaga selalu oleh Allah SWT,” tuturnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *