Bakso Daging Sakina yang Bikin Nagih

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Penggemar bakso di seputar Kampung Sulusuban Kecamatan Seputihagung sudah tidak asing dengan tempat makan Bakso Sakina.

Bakso Sakina sudah populer memiliki citarasa beda untuk bakso dagingnya. Hampir rata-rata pengunjung yang datang selalu memesannya.

Dengan harga yang terjangkau hanya Rp10 ribu saja maka pengunjung bisa menyantap menu bakso yang menggiurkan dan bikin nagih untuk datang kembali memesannya.

Bagi penyuka mie ayam di sini juga menyediakan mie ayam bakso jumbo seharga Rp 15 ribu, sop buah Rp 8 ribu, es campur Rp 5 ribu dan kopicino salah satu minuman favorite di bakso Sakina yang sering dipesan dengan harga Rp 5 ribu saja.

Pemilik Bakso Sakina Ponidi mengatakan warungnya sengaja didesain unik untuk menarik dan memberi rasa suka bagi pelanggan setiannya. Lokasinya yang strategis dekat dengan stasiun pemberangkatan jalur kereta api di Sulusuban menjadikan bakso Sakina lebih ramai pengunjungnya.

Ponidi mengatakan bakal terus berupaya menjaga cita rasa bakso buatannya demi memanjakan lidah pengunjung yang datang. “Rasa itu menjadi yang utama untuk yang hobi makan bakso, biarpun banyak yang membuka usaha kuliner bakso dan mie ayam, tapi kalo sudah pas dengan rasa yang kami buat, lumayan bisa menjadi pelanggan setia, terutama pada musim lebaran selalu ramai pembelinya oleh pemudik, ” paparnya yang membuka warungnya setiap hari dari jam 09.00 Wib sampai 22.00 Wib. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *