Valentine Day, Warga Berburu Coklat di Chandra Supermarket

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Tanggal 14 Februari 2020 banyak warga Lampung Tengah berburu coklat di Bandarjaya Chandra Supermarket.

Via (25) salah satu pengunjung chandra dari Fajarmataram Kecamatan Seputihmataram mengaku sengaja datang untuk mencari coklat kesukaannya.

Dirinya ingin membeli coklat dan menikmatinya bersama teman-temannya. ” Saya ingin berbagi kebahagiaan hari ini bersama teman-teman, kebetulan hari ini disebut sebagai Valentine Day, jadi spesial moment,” ungkapnya.

Valentine Day atau banyak disebut sebagai Hari Kasih Sayang bagi Via tidak terlalu berlebihan. Meski kasih sayang, kata Via bisa diberikan kapan saja untuk orang yang disayangi, tidak harus menunggu datangnya Valentine Days.

Di Chandra Superstore sendiri berbagai varian coklat dari berbagai produk seperti Silverqueen, Delfi dan lainnya ditawarkan dengan spesial price sampai pembelian 2 gratis 1.

Di pusat perbelanjaan ini pengunjung juga bisa berfoto ria dengan desain boot berbentuk love disertai pernak pernik valentine seperti boneka dan bunga.

Bagi yang ingin meberikan hadiah valentine dengan berbentuk kado cantik maka bisa juga dilakukan langsung di sini. Asyik bukan? silahkan datang dan pilih hadiah paling istimewa di hari kasih sayang ini. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *