Yann Auto Bengkel Resmi Dengan Teknologi Mutakhir


Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Yann Auto Bandarjaya siap memberi kepuasan kepada masyarakat Lampung Tengah. Ya, bengkel mobil yang cukup dikenal di wilayah Bandarjaya itu melengkapi fasilitas pelayanan jasa servis mobil dengan menggunakan teknologi mutakhir.
Owner Yann Auto Bandajaya Vincent melalui Karyawannya Wiwit mengatakan, semua peralatan yang digunakan untuk melakukan service di Yann Auto menurutnya sudah canggih.

“Anda tidak akan menemui metode pengerjaaan yang canggih di bengkel lain, sebagai contoh ketika melakukan service atau membersihkan filter udara, mulai dari membuka sparepart, hingga memasangnya menggunakan alat yang modern, sehingga tidak akan merusak bagian lain dari mobil,” kata Wiwit, Sabtu (8/2/2020).

Ditambahkan dia, konsumen tidak perlu khawatir saat memasukkan mobil ke bengkel resmi, seperti untuk mobil Toyota akan ditangani oleh para mekanik yang memang sudah berpengalaman serta memiliki sertifikat mekanik profesional,” terang Wiwit.
Bagi kosumen yang akan melakukan perawatan berkala atau service ringan hingga berat bengkel resmi Yan Auto bisa jadi pilihan. “Pemilik mobik tidak usah merasa takut. Karena semuanya terjamin, mulai dari ketersediaan sumber daya manusia, suku cadang, hingga pelayanan yang maksimal.

Yann Auto memang sudah lama dilengkapi dengan teknologi modern, sehingga proses pengerjaannya menjadi lebih rapih dan tentunya terjamin secara kualitas dan kuantitas. “Kalau kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Konsumen juga selama ini sangat percaya dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan,” ujar Wiwit dan menjelaskan Yann Auto beralamat di jalan Proklamator Raya Bandarjaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *