Mie Godok Sus yang Punya Sensasi Pedas Mohak


Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Penikmat panganan ringan berbahan mie seperti mie ayam dan mie bakso sekarang semakin banyak pilihan. Pelaku usaha kuliner ini terus menjamur di seputar Bandarjaya, dan dengan berbagai resep spesial dan model sampai nama bakso juga banyak ragamnya. 
Salah satu tempat makan mie yang ada di blok Penengahan Bandarjaya Timur milik Sus mempunyai menu mie godok yang cukuo digemari para pelanggannya. Selain mie ayam, bakso juga bisa dipesan di sini.

Pemilik Warung Mie Godok, Sus sengaja membuat makanan ini dengan citarasa pedas. Kuliner mie godok menjadi andalan di gerai bakso dan mie ayam ini. Selain rasanya yang enak dan gurih, pembeli ketagihan ingin membelinya lagi dan lagi yaitu rasa pedasnya yang membuat kita ketagihan. 
Varian pedasnya ada 3 macam. Yaitu, pedas biasa, pedas nampol, dan paling banyak diminati pembeli yaitu pedas mohak. 

Sus mengatakan alasan mengapa dipilihnya usaha kuliner bakso dan mie ayam.” Menu bakso itu banyak peminatnya, ditambah harganya terjangkau semua kalangan, kalau kita tidak makan nasi, kita makan bakso dan mie ayam atau mie godok bisa kenyang, namun kami juga menyediakan nasi bagi yang ingin menikmati makanan dari nasi,” ujarnya.

Gerai bakso dan mie ayam Sus buka mulai dari pukul 7.30 -21.00 WIB. Harga 1 porsi mie godok Rp12 ribu dan bakso Rp8 ribu lalu mie ayam Rp.7 ribu ada juga nasi goreng Rp. 10 ribu serta mie ayam bakso  Rp15 ribu. (sci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *