Cat Jotun Tawarkan Kualitas Warna kelas Dunia


Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Sebagian besar masyarakat sudah mengenal salah satu cat dengan merek Jotun yang kualitasnya berkelas dunia.
Saat ini untuk mendapatkan cat Jotun premium warga Bandarjaya tidak lagi sulit harus jauh-jauh ke Bandarlampung. Karena sudah ada toko yang khusus menjual brand produk Cat Jotun dengan berbagai pilihan warna. Lokasinya di Jalan KH. Agus Salim No.5 Bandarjaya Barat.

Pemilik Toko Cat Jotun Premium Rudi mengutarakan, di Bandarjaya merupakan toko cabang. Sebelumnya telah dibuka juga di Yukumjaya, lalu di Wayabung dan Bukit Kemuning. Sementara pusatnya ada di Bandar Lampung.
“Kami melihat pangsa pasar dan peminat cat Jotun di Lampung Tengah ini sangat bagus, dan memang orang yang sudah mengerti kualitas terbaik untuk warna cat yang tahan lama dan terlihat cerah hidup dilihat mata pasti memilih cat Jotun premium. Tidak hanya untuk rumah banyak kantor dan perusahaam yang menggunakan cat Jotun,” papar Rudi.

Kelebihan cat Jotun, cat luarnya tahan sampai delapan tahun, tidak pudar warnanya. Permukaan dinding tampak halus dan mewah, juga tahan lama dan mudah dibersihkan. Cat Jotun di toko ini merupakan cat khusus yang di datangkan dari Jakarta. Harga memang sedikit lebih di atas dibanding yang lain, tapi kualitasnya terjamin, warna akurat, konsisten dan tahan lama.
Konsumen juga dapat memilih warna sesuai selera masing-masing.

Bahkan jika mempunyai warna favorit yang ingin dioplos dari beberapa warna untuk menjadi satu warna yang lebih indah dapat juga memilihnya langsung. Setiap hari toko buka dari jam 08.00- 16.30 Wib dan dipastikan pengunjunga akan puas setelah memilih dan menggunakan cat Jotun yang berkelas dunia. (sci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *