HUT ke 124 BRI Cabang Bandarjaya Semarak

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bandarjaya, Lampung Tengah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT BRI ke-124. Kegiatan bertajuk Untuk Indonesia BRIlian.

Pemimpin Cabang Bank BRI Cabang Bandarjaya Ari Juwono mengatakan, perlombaan yang digelar diikuti peserta yang berasal dari 20 BRI unit di Kabupaten Lamteng.

“Momen yang baik ini kita gunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman kerja. Pesta rakyat ini penting untuk melihat seberapa sukses, maju dan baik kita bekerja. Tetapi tidak boleh lupa, bahwa di balik kesuksesan kita juga berkat adanya dukungan keluarga,” ujar Ari Juwono.

Kegiatan yang bertajuk untuk Indonesia BRIlian ini, lanjutnya, menyasar kaum millenial. “Ini kita munculkan melihat apa yang sedang trend saat ini, yaitu kaum millenial. Dengan harapan kedepan nanti kaum millenial dapat menjadi generasi BRIliannya Bank BRI,” ujarnya.

Oleh karena itu BRI berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dan terus berinovasi untuk mewujudkan Indonesia BRIlian.

Pada kesempatan itu, Ari Juwono memberikan penghargaan kepada karyawan BRI yang telah mengabdi dengan masa kerja di atas 15 tahun.

“Yubi Laris (pemberian penghargaan masa kerja di atas 15 tahun) kita berikan kepada 7 karyawan. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Bank BRI kepada karyawan, dengan harapan dalam HUT ke 124 Bank BRI dapat lebih baik lagi untuk mewujudkan Indonesia BRIlian,” tandasnya. (cw25/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *