Bunda PAUD Lamteng Hadiri Lomba Montase Ibu dan Anak di Bandarsurabaya

Radarlamteng.com, BANDARSURABYA – Ratusan murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Bandarsurabaya ikuti lomba montase ibu dan anak yang dipusatkan di Gedung Pusiban, Senin (16/12/2019).

Lomba montase dihadiri pula Bunda PAUD Lamteng Hj. Ellya Lusiana Loekman yang sekaligus membuka kegiatan. Menurut Ellya Lusiana, lomba ini merupakan pendidikan karakter bagi anak di Lampung Tengah. “Anak-anak adalah generasi emas bagi bangsa. Jadi harus diberi pembekalan karakter sejak dini,” kata dia.

Dia berharap kegiatan itu dapat membentuk pola pikir anak untuk lebih kreatif dan produktif. Sesuai dengan tujuan kegiatan, yakni untuk menggali potensi anak agar kedepanya mampu menciptakan suatu seni yang menarik dan dapat dinikmati.

Sementara, Camat Bandarsurabaya Abidin, mengaku sangat mendukung kegitan montase. Menurutnya, sebagai sarana untuk mendidik anak usia dini. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bunda Paud Lampung Tengah Ibu Hj. Ellya Luasiana Loekman yang sudah menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan dan bimbingannya kepada anak-anak usia dini,” ucapnya. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *