Senam Sehat dan Lomba Mewarnai Semarakan Daihatsu Day Bandarjaya

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Daihatsu Day serentak digelar di seluruh Indonesia pada Sabtu (14/12/2019). Daihatsu Cabang Bandarjaya Lampung Tengah secara istimewa mengemas even dengan mengajak 150 warga Bandarjaya dan sekitarnya untuk sehat bersama dengan olahraga senam sehat. Selain senam Daihatsu juga mengajak 60 anak – anak TK/PAUD untuk berkreasi di atas kertas gambar dengan mewarnai.

Kepala Cabang Daihasu Bandarjaya Jon Farel Sipayung mengatakan, Astra Daihatsu Bandarjaya bersama sahabat Daihatsu di Lampung Tengah dan sekitarnya berharap dengan olahraga senam supaya lebih segar dan sehat.

Selain lomba mewarnai yang mengajak anak anak PAUD yang ada di sekitar diler Daihatsu Bandarjaya untuk menuangkan imajinasi dan kreasi warna di atas kertas gambar.

Daihatsu Day Bandarjaya, kata Farel juga memberikan live musik untuk lebih menghibur seluruh sahabat Daihatsu yang hadir. “Sebagai even rutin kami juga membuka Weekend Sales untuk Customer Daihatsu yang siap untuk melakukan pembelian produk-produk pilihan Daihatsu, disini kami menyiapkan khusus Doorprize menarik,” papar Farel.

Ada spesial diskon yang ditawarkan untuk guru baik PNS ataupun swasta serta karyawan BUMN dengan angsuran yang ringan. Daihatsu ayla dari angsuran mulai Rp 2 jutaan, terios Rp4,5 jutaan serta grand new xenia hanya Rp4 jutaan. Daihatsu Sigra akan bisa menjadi pilihan spesial Anda jelang akhir tahun 2019 ini. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *