Kesbangpol Lamteng Sosialisasi Kamtib di Waypengubuan

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Badan Kesbangpol Lampung Tengah adakan sosialisasi keamanan dan ketertiban (kamtib) untuk dua kecamatan. Yakni Kecamatan Waypengubuan, dan Kecamatan Terbanggibesar.

Sosialisasi dilaksanakan di gedung serba guna Kampung Banjarkerta Rahayu, Kecamatan Waypengubuan, Kamis (12/12/2019).

Sosialisasi yang bertujuan untuk mewujudkan Lamteng yang aman dan nyaman, diikuti oleh perwakilan dari tokoh pemuda, tokoh masyakat, tokoh agama, serta perwakilan Polmas dari dua kecamatan. Selain itu, hadir juga Camat Waypengubuan Dahrif Ansori, perwakilan Camat Terbanggibesar, Kabid Kesbangpol, serta Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Sumarno.

Dalam kesempatan tersebut, Dahrif Ansori yang juga mewakili Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, membacakan langsung pidato Bupati. Selain itu, Ia juga mengajak seluruh peserta yang hadir, agar selalu melaksanakan visi dan misi yang digagas oleh Bupati Loekman, demi tercapainya Lamteng yang aman, nyaman, serta sejahtera.

“Mari kita bersama-sama mendukung, serta melaksanakan visi dan misi  Bupati Loekman, untuk menciptakan Lamteng yang aman, nyaman, dan Sejahtera,” tambah Dahrif.

Sementara itu, AKP Sumarno dalam arahannya juga mengajak seluruh peserta yang hadir, untuk selalu menjaga kerukunan dalam hidup bertetangga maupun bermasyarakat, serta terus melaksanakan kegiatan gotong-royong di segala bidang,” ucapnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *