Sedang Asyik Pesta Narkoba, Lima Orang Ini di Grebek Polisi

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Satres Narkoba Polres Lampung Tengah, mengamankan lima orang yang kedapatan sedang asyik melakoni pesta narkoba, sedangkan dua diantara ialah wanita. Mereka yang diamankan yakni MH (23), TR (23), RH (42) yang merupakan warga Kecamatan Terusannunyai, MD (32) warga Kecamatan Gunung Sugih dan LI (19) Warga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kelimanya dinamakan polisi di Kecamatan Terusannunyai pada Minggu (08/12/2019), sekitar pukul 03.00 wib. “Dari pelaku yang kami tangkap, tiga laki-laki dan dua perempuan. Pada saat kami melakukan penggeledahan, ditemukan pilnekstasi sisa pakai di kantong celana tersnagka RH, ” ujar Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma di wakili oleh Kasat Narkoba Polres, IPTU Andre Try Putra pada (09/12/2019).

Penangkapan ini dilakukan, berawal dari warga yang telah resah dengan kegiatan yang kerap dialkukan oleh para pelaku yang membunyikan musik dengan volume keras pada saat malah hari.

“Warga yang resah, memberikan informasi kepada kami. Lalu kami tindak lanjuti dengan menurunkan anggota satres narkoba untuk melakukan penggrebekan dan pengeledahan,” imbuhnya.

Klima pelaku dan barang bukti narkotika jenis pil ekstasi sisa pakai, di bawa ke Polres Lampung Tengah dan dibuatkan laporan Polisi : LP /1579-A/XI/2019/Polda Lpg/Res Lamteng. Tgl 08 Desember 2019. Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, saat ini kelima pelaku RH, TR, MH, MD dan LI dijerat pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaraman 4 sampai 12 tahun. (rls/cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *