Terimakasih Bupati Loekman!! 841 Masyarakat Kampung Adijaya Terima Sertifikat PTSL

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Sebanyak 841 masyarakat Kampung Adijaya, Kecamatan, Terbanggibesar, menerima sertifikat tanah yang dibagikan Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto diaula balai Kampung Adijaya, Rabu siang (4/12/2019).

Ratusan masyarakat yang telah menunggu kurang lebih tujuh bulan, akhirnya merasa lega. Usai Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Lamteng, secara resmi menyatakan telah mengeluarkan sertifikat yang telah diajukan pemerintah Kampung Adijaya.

Hal itu dikatakan Pj Kakam Adijaya Andi Nazola. Sebelumnya, terdapat seribu lebih masyarakat kampung setempat yang mendaftar dalam program tersebut. Namun, terkait permasalahan persyaratan yang belum lengkap. Maka, diajukan 841 pendaftar yang telah diverifikasi dan memenuhi persyaratan.

“Sementara ini kita ajukan yang telah melengkapi persyaratan. Kedepan akan kita ajukan lagi yang belum mengikuti program PTSL. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan sertifikat ini dengan sebaik-baiknya. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Loekman yang telah memberikan perhatian penuh terhadap masyarakat Kampung Adijaya,” ujar Andi disela-sela kegiatan.

Hal senada diucapkan dua penerima Sertifikat PTSL, Tentrem (55) dan Prihatin (70) warga Dusun 1 Kampung Adijaya. Mereka terlihat bahagia saat Bupati Loekman membagikan sendiri sertifikat kepada masyarakatnya.

“Sertifikat Ini tadinya mau tak kasih ke anak. Tapi mereka gak mau, katanya buat pegangan ibu aja. Yang pasti saya senang, akhirnya punya sertifikat tanah yang resmi. Terimakasih pak Bupati Loekman,” ujar keduanya dihadapan Bupati.

Terakhir, Bupati Loekman berpesan kepada masyarakat penerima sertifikat, untuk menggunakan dengan bijak. Misal, untuk modal usaha atau yang bersifat positif.

“Pemerintah Kabupaten juga telah berupaya untuk mensejahterakan masyarakatnya, dengan program yang telah tersusun. Seperti rehab dan pembangunan jalan mulai dari Kampung Adijaya sampai Kecamatan Seputihagung. Kedepan akan kita tingkatkan lagi perekonomian lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Lamteng, doakan saya sehat selalu agar bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Beguwai Jejamo Wawai ini,” pungkasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *