SMK YPI Seputihmataram Tempuh Semester Ganjil

Radarlamteng.com, SEPUTIHMATARAM – SMK YPI Seputihmataram Kecamatan Seputihmataram, Lampung Tengah melaksanakan ujian semester ganjil tahun pelajaran 2019 – 2020. Adapun, pelaksanaan semester ganjil pada hari ini merupakan hari ke tiga dilaksanakan di SMK YPI Seputihmataram.

Kepala SMK YPI Seputihmataram M.Amin Prayudi, SH, didampingi ketua panitia semester ganjil Dwi Kristianingrum, S.Sos, saat ditemui diruang kepanitiaan mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian semester ganjil ini dilaksanakan mulai Senin (2/12) hingga Sabtu (7/12).

“Pelaksanaan semester ganjil ini kami laksanakan selama enam hari. Selain itu, semester ganjil ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas X hingga kelas XII. Adapun, pada semester ganjil tahun pelajaran ini SMK YPI Seputihmataram melaksanakan semesteran dengan cara dua metode yakni pelaksanaan semester secara manual bagi siswa kelas X dan kelas XI. Sedangkan siswa kelas XII semesteran dengan cara online,” terang Amin, Rabu (4/12/2019).

Amin Prayudi menambahkan, selama pelaksanaan ujian semester ganjil di SMK YPI Seputihmataram ini berjalan dengan tertib dan lancar. Selain itu, seluruh siswa kami mengikuti semester ganjil, serta terlihat sangat antusias dalam mengerjakan soal- soal semester ganjil ini.

“Dalam pelaksanaan ujian semester ganjil di sekolah kami, soal semesterannya dibuat langsung oleh dewan guru SMK YPI Seputihmataram sendiri, sesuai dengan SK/KD yang telah ditentukan dalam kurikulum pada semester ganjil ini. Harapan dewan guru, semoga siswa didik mendapat nilai yang memuaskan diatas nilai KKM, serta untuk kedepannya siswa – siswi tersebut bisa berhasil sesuai harapan kita semua,” harap Amin Prayudi, diamini Dwi Kristianingrum. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *