309 Siswa SDN 2 Kurniamataram Ikuti Semester Ganjil

Radarlamteng.com, SEPUTIHMATARAM – 309 siswa mulai dari kelas satu hingga kelas enam SDN 2 Kurniamataram Kecamatan Seputihmataram Lampung Tengah, saat ini melaksanakan ujian semester ganjil. Adapun, pelaksanaan semester ganjil di mulai Senin 2 hingga Jumat 6 Desember 2019. Pada hari ini siswa sekolah dasar tersebut melaksanakan semester ganjil hari ke dua. Dan ini merupakan tahun pelajaran 2019 – 2020.

Kepala SDN 2 Kurniamataram Suharso, S.Pd saat ditemui diruang kerjanya Selasa (3/12/2019), mengatakan tampak anak didiknya dalam mengerjakan soal-soal ujian semester ganjil ini terlihat antusias sekali. Selain itu, murid di sekolah ini dari kelas satu hingga kelas enam berjumlah 309 siswa.

“Agar hasilnya sesuai yang kita harapkan, para dewan guru di sekolah ini telah berusaha agar anak didiknya lebih mengerti dan memahami mata pelajaran ataupun tema serta soal-soal dalam semester ganjil ini. Pelaksanaan semester ganjil di sekolah kami berjalan lancar,” terangnya.

Harso menerangkan, selama dalam hal pembelajaran terhadap anak didik sudah dilaksanakan dengan baik, termasuk kurikulumnya. Selain itu, para dewan guru selalu menekankan agar anak didiknya benar-benar melaksanakan ujian semester dengan baik serta belajar di rumah.

“Kami sangat bangga dengan anak didik kami. Apalagi, anak didik kami sering meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama sekolah. Selain itu, bisa menciptakan siswa siswi yang mempunyai kemampuan berkualitas. Harapan dewan guru, siswa kelas satu hingga kelas enam meraih nilai yang memuaskan,” pungkas Harso. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *