Studio Live Musik Bandarsari Sukses Gelar Lomba Akustik

Radarlamteng.com, PADANGRATU- Studio live musik Kampung Bandarsari, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah (Lamteng), sukse menggelar lomba akustik perdana tingkat sekolah atau pelajar.
Lomba yang dilaksanakan dari 23 November hingga 27 November 2019 dan dilakukan pembagian hadiah kepada pemenang lomba 1 Desember 2019, diikuti oleh puluhan pelajaran baik dari Kecamatan Padangratu maupun dari luar kecamatan.

Menurut Kepala Kampung (Kakam) Bandarsari, Raden Ari Bowo, S.Pd.I, lomba akustik ini dilaksanakan dalam rangka mengenalkan studio live musik Kampung Bandarsari ke pelajar dan ke masyarakat luas. Selain itu, ebih menggali potensi bakatnya. Untuk belajar berkarya. Karena Berkat itu penting.

“Saya membantu masyarakat untuk membuat wadah tempat belajar. Bagi yang ingin belajar sholawatan, ngaji, Tartil Al Qur’an, bernyanyi, berpuisi, silahkan untuk datang ke studio live musik Bandarsari, yang beralamatkan di Dusun 5 Bandarsari,” ujar Ari kepada radarlamteng.com, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (2/12/2019).

Raden Bagus Aribowo juga berharap dengan menyanyikan lagu wajib Nasional, agar pelajar siswa-siswi untuk lebih mencintai NKRI. Selamat kepada para pemenang dan yang belum beruntung jangan berkecil hati semoga ditahun mendatang akan ada lomba akustik kedua.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Camat Padang Ratu, aparatur kampung, seluruh panitia, semua sponsor dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung Lomba ini. Semoga barokah sukses untuk semuanya,” pungkas Ari. (Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *