SDN 3 Fajarmataram Tempuh Semester Ganjil

Radarlamteng.com, SEPUTIHMATARAM – Siswa kelas satu hingga kelas enam SDN 3 Fajarmataram Kecamatan Seputihmataram, Lampung Tengah mulai hari ini melaksanakan ujian semester ganjil. Adapun, pelaksanaan semester ganjil ini di mulai Senin 2 hingga 6 Desember 2019 mendatang. Dan ini merupakan tahun pelajaran 2019 – 2020.

Kepala SDN 3 Fajarmataram Mugiyo, S.Pd, didampingi Nurhadi, S.Pd selaku guru kelas saat ditemui diruang kepanitiaan mengatakan, tampak anak didiknya dalam mengerjakan soal-soal ujian semester ganjil ini terlihat sangat antusias sekali. Adapun, murid di sekolah ini dari kelas satu hingga kelas enam berjumlah 215 murid.

“Agar hasilnya sesuai yang diharapkan, para dewan guru di sekolah ini telah berusaha agar anak didiknya lebih mengerti dan memahami mata pelajaran atau soal-soal dalam mengikuti ujian semester ganjil ini. Pada hari pertama ujian semester ganjil ini yakni Agama dan Tema satu yang di ujikan,” ucap Mugiyo.

Ia menerangkan, selama ini dalam hal pembelajaran terhadap anak didik sudah dilaksanakan dengan baik, termasuk kurikulumnya tercapai. Selain itu, para dewan guru selalu menekankan agar anak didiknya benar-benar melaksanakan kurikulum yang ada di sekolah.

“Kami sangat bangga dengan anak didik kami. Apalagi, anak didik kami sering meraih prestasi yang menggembirakan. Selain itu, bisa menciptakan siswa-siswi yang mempunyai kemampuan berkualitas. Harapan para dewan guru, murid kelas satu hingga kelas enam meraih nilai yang memuaskan,” harap Mugiyo, bersama dewan guru. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *