Operasi Cempaka Krakatau 2019, Polsek Seputihraman Amankan Puluhan Botol Miras

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Polsek Seputihraman berhasil mengamankan dua kardus besar berwarna coklat polos yang berisikan 24 botol besar miras merek Vigur Sampurna dan dua kardus warna coklat yang berisikan 48 botol kecil miras merek Vigur Sampurna, Rabu (27/11/2019).

Hal itu dilakukan, dalam Operasi Cempaka Krakatau 2019 tentang penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat. Adapun yang dimaksud yaitu pemberantasan kejahatan premanisme,  kejahatan jalanan,  perjudian, prostitusi, miras,  Debt Collector yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Seputihraman IPTU Aladine mendampingi Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengatakan bahwa sekira pukul 10.00 WIB, anggota Polsek Seputihraman telah melaksanakan Giat Operasi Cempaka Krakatau 2019. Hal itu terkait, penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat.

“Dari hasil giat yang kami lakukan. Kami berhasil mengamankan dua kardus besar berwarna coklat polos yang berisikan 24 botol besar miras merek Vigur Sampurna dan dua kardus warna coklat yang berisikan 48 botol kecil miras merek Vigur Sampurna,” kata Kapolsek.

Hasil itu, lanjut Kapolsek, didapat dari beberapa titik di wilayah hukum Polsek Seputihraman. “Miras yang kami amankan tersebut, dari beberapa toko yang berjualan di wilayah Polsek Seputihraman,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *