DP Ringan, Penjualan Mitsubishi Xpander Terdongkrak

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Mitsubishi Xpander mampu merebut daya tarik masyarakat Lampung. Hal ini terlihat dari respon yang ditunjukan pada acara Segmented Gathering yang digelar Diler Lautan Berlian Cabang Bandarjaya di Taman Cerry Glompong, Rabu (20/11/2019).

Dari target yang ingin dicapai 5 unit mobil, berhasil mendapatkan 7 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dengan rincian 6 unit SPK mobil Mitsubishi Xpander dan 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

Peningkatan penjualan ini juga disertai dengan DP super ringan hanya dengan Rp6 juta bisa membeli langsung mobil Mitsubhisi Xpander, disertai hadiah langsung dari mesin cuci juga televisi 24 inch.

Branch Manager Lautan Berlian Mitsubisi Bandarjaya Sujono menyampaikan secara istimewa bagi yang pesen di acara itu bisa mendapatkan hadiah langsung ditambah DP spesial hanya Rp 6 juta untuk Xpander dari DP normal di angka Rp 30 jutaan.

“Kami pada even ini memasang target 5 unit mobil dan ternyata bisa 7 unit, terima kasih kami sampaikan kepada konsumen setia Mitsubishi yang menyempatkan datang hingga dari luar daerah seperti Tulang Bawang, Metro dan lainnya, yakin pilihan Anda pasti benar dengan Xpander dan Pajero yang selalu dilengkapi dengan bonus -bonus menarik hingga pelayanan servis gratis hingga 3 tahun,” promo Sujono.

Yudhi selaku Supervisor Sales menambahkan 30 konsumen yang datang merupakan konsumen yang proaktif untuk pembelian Mitsubishi.

“Jelang akhir tahun tentunya kami dari Mitsubishi mempunyai program promo menarik yang pastinya bagi masyarakat Lampung. Dan jika ingin menikmati akhir tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 dengan pergi ketempat wisata dengan menggunakan mobil keren maka pilihan paling pintar adalah Mitsubishi Xpander dan Pajero sportnya yang mampu memberikan kenyamanan paling utama, dan sekarang adalah waktunya untuk memilih dan memilikinya,” ajak Yudhi.

Teguh, salah satu pengunjung yang datang dari Bandarjaya mengaku menyukai performa Mitsubishi Xpander dan berharapa bisa segera memilikinya bersama keluarga tercinta. “Pokoknya Xpander keren sekali dari penampilan exterior dan interiornya saya suka semuanya,” ungkapnya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *