Hilang Kendali, Brakk!!! Pikap Tabrak Tiga Pengendara Motor

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Kecelakaan yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia terjadi di jalan lintas timur, tepatnya di Kampung Gunungbatin Baru, Kecamatan Terusannunyai, Rabu pagi (13/11/2019).

RD supir mobil pikap Mitshubisi L 300 warna hitam bernomor polisi, D 8353 UB, warga Kabupaten Cilacap terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran mengemudi dalam keadaan mengantuk dan kehilangan Kendali yang mengakibatkan, Kiswanto (50), warga Komplek Perum PT BW, dan Sutikno, warga Margo Mulyo Kabupaten Tuba Barat kehilangan nyawa. Sementara, satu korban luka berat atas nama Deni Candra Pratama, warga Tunas Asri Kabupaten Tuba Tengah dalam perawatan di rumah sakit YMC Terbanggibesar.

Kapolsek Terusannunyai, Iptu Eddy Suhendra S.H mendampingi Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy S.I.K. menjelaskan, mobil pikap yang datang Dari arah PT. GMP melintas dijalan lintas timur KM 87 Dusun Fajar Gunung, Kampung Gunungbatin Baru, hendak menuju Kota Palembang, RD kemudian kehilangan kendali sehingga mengambil jalur berlawanan.

“Pengakuan supir ia mengantuk dan lepas  kendali sehingga mengambil jalur berlawanan arah. Ia tak bisa mengelak lagi ketika dari arah depan datang tiga motor secara bergantian menabrak kendaraan RD,” ujar Kapolsek.

Masih dikatakannya, satu korban yang mengalami luka berat dilarikan ke Puskesmas Bandaragung kemudian dirujuk ke rumah sakit YMC Terbanggibesar. Sementara, dua korban meninggal telah diantar kerumah duka guna disemayamkan.

“Informasi yang baru saya dapat korban yang mengalami luka berat dikabarkan meninggal dunia dan telah dijemput pihak keluarga. Sementara, kendaraan korban dan pelaku kini telah diamankan Satlantas Polres Lamteng guna penanganan lebih lanjut,” tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *