Chandra Bandarjaya Buka Gebyar Big Sale

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Kabar gembari lagi – lagi dihadirkan Chandra Superstore Bandarjaya. Gebyar Big Sale kembali dibuka pusat perbelanjaan terbesar di Lampung Tengah ini. Berburu barang mewah harga murah sudah bisa kembali dilakukan masyarakat yang gemar berbelanja dan tampil dengan lifestyle yang oke.

Buktikan saja langsung dengan datang dan borong semua yang ingin dimiliki. Diskonnya gila abis, ada Sale Up To 70% untuk produk busana branded dari 3H, SHINY, MISTY, JSP, juga Pretty Girl, lalu Pakalolo, Yongkid dan Sunday Morning sama BIone.

Tidak hanya itu, masih ada diskon setengah harga dari koleksi Manly, Yosafat, Cardinal juga ada, DF Andre Michel, Walrus, Riley, Misty, dan Donita. Yang lain untuk diskon 50% bisa dipilih merek Bicycle, Lamia Bella, Watchout, Triset dan Tomkins.

Store Manager Chandra Superstore Bandarjaya M. Hanif mempromosikan Big Sale ini dibuka hingga akhir November ini. “Masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya dapat menikmati kesempatan berbelanja koleksi busana ini untuk menyempurnakan gaya fashion. Sebentar lagi juga Natal dan Tahun Baru segera tiba, pasti semua ingin tampil menarik dengan fashion yang keren, jadi sekarang waktunya untuk ramai-ramai berburu baju, sepatu, sandal tas yang branded di Chandra Depstore Bandarjaya,” ajak Hanif.

Disamping produk busana, lanjut Hanif masih ada harga spesial yang diberikan Chandra Depstore. Diantaranya dari model sepatu dan sandal Yongky Komaladi harga spesilannya Rp 79 ribu. Platini Harga Spesial Rp 100 ribu, lalu dari Lerosetz harga spesialnya Rp 99 ribuan. Kemudian Cardinal Ladies cuma Rp 69 ribuan, dan MOC harga spesialnya Rp 149 ribuan serta Bicycle harganya super spesial cuma Rp 39 ribuan.

Hendrawan salah satu pengunjung dari Kotagajah yang tengah sibuk memilik celana mengaku selalu datang setiap dibukanya Big Sale Chandra. “Saya paling suka kalau sudah dibuka Big Sale, saya selalu datang dan mencari baju – baju favorite saya. Sudah dapat baju bagus dengan merek kenamaan harganya murah, siapa yang tidak mau,” ungkap pria dengan penampilan nyentrik ini. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *