Terpilih Menjadi Kakam Sukajawa, Adi Kurniawan Tumbangkan Calon Petahana

Radarlamteng.com, BUMIRATUNUBAN- Usai sudah pelaksanaan pemilihan kepala kampung (Pilkakam) yang di gelar serentak se-Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada Kamis (7/11/2019).

Salah satunya, yaitu Kecamatan Bumiratunuban, Lamteng. Setidaknya 6 kampung di kecamatan setempat sukses menggelar pilkakam.

Dimana, salah satu dari 6 kampung tersebut yakni Kampung Sukajawa yang menjadi salah satu kampung terbanyak Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari sembilan dusun yang ada.

Menariknya, dari lima calon kakam yang berkontestasi, satu di antaranya yaitu Adi Kurniawan, yang mampu meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi Kakam Kampung Sukajawa periode 2020-2026 dengan meraih 897 suara dengan mengalahkan calon petahana Khodari yang berada di urutan ketiga.

Sementara itu, Adi Kurniawan saat dikonfirmasi terkait kemenangannya pada pilkakam tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Kampung Sukajawa yang telah memberikan kesempatan dirinya untuk memimpin selama enam tahun kedepan.

Dan tidak lupa, pemuda berjiwa sosial yang tinggi ini juga mengucapkan rasa terimkasih kepada keluarga yang selalu memberikan semangat serta dukungan untuk menjadi yang terbaik. Terlebih dirinya mengucapkan terimkasih tak terhingga kepada sang ibu yang telah memberikan do’a restu.

“Ini adalah hadiah bagi saya. Terimakasih untuk timses, sahabat, keluarga, terlebih ibu yang mendoakan dan merestui saya untuk maju di pilakakam ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu selama ini, perjuangan kalian tidak sia-sia,” terangnya

Adapun lima calon yang bertarung pada pilkakam tersebut yakni, Adi Kurniawan dengan nomor urut 1. meraih 897 suara, sedangkan nomor urut 2. Mislan yang meraih 350 suara, kemudian nomor urut 3. Agus Salim meraih 765 suara, sementara di nomor urut 4. Solihun hanya meraih 159, serta nomor urut 5. Hodari yang meraih 389 suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *