Ini Empat Calon Kakam Terpilih di Kecamatan Waypengubuan

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Penghitungan perolehan suara di empat kampung di Kecamatan Waypengubuan, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) yang mengikuti Pilkakam serentak tahun 2019 berjalan sukses.

Adapun peroleh suara calon kakam yang terpilih dari masing-masing kampung yakni, Kampung Lempuyangbandar dimenangkan oleh nomor urut satu Burdin, dengan perolehan suara sebanyak 3.214 suara.

Kampung Tanjungratu Ilir dimenangkan nomor urut tiga Samsuri, dengan perolehan suara sebanyak 1.088 suara. Kampung Candirejo dimenangkan oleh nomor urut satu Suripto, dengan memperoleh suara sebanyak 811suara. Dan Kampung Banjarrejo dimenangkan oleh nomor urut dua, dengan perolehan suara sebanyak 810 suara.

Camat Waypengubuan Dahrif Ansori mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah ikut berpatisipasi dalam pelaksaan Pilkakam serentak di wilayahnya tersebut, sehingga pelaksanaannya dapat terselenggara dengan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat dan seluruh tokoh se Kecamatan Waypengubuan, serta seluruh aparat baik dari TNI maupun POLRI, yang sudah ikut berpatisipasi menyukseskan pelaksaan Pilkakam serentak di empat kampung yang ada di Kecamatan Waypengubuan ini,” ucapnya.

Dahrif Ansori juga berpesan, baik kepada calon Kakam terpilih maupun calon Kakam yang tidak terpilih, untuk tetap menjaga persatuan serta dapat terus bekerjasama untuk membangun kampung kedepannya.

“Saya harap bagi Kakam yang terpilih jangan jumawa, serta jangan terlalu terlebihan dalam merayakan kemenangan. Selain itu, Kakam terpilih juga harus dapat merangkul semua calon Kakam yang tidak terpilih, untuk dapat bersama-sama dalam memajukan kampung Kedepannya. Dan bagi calon Kakam yang tidak terpilih, saya harap dapat menerima dengan legowo. Karena, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat tidak harus menjadi kakam,” pesannya.

Selain itu, Dahrif juga menghimbau kepada seluruh pendukung calon Kakam yang tidak terpilih, agar dapat menerima keputusan akhir dengan lapang dada.

“Saya menghimbau kepada seluruh pendukung calon Kakam yang tidak terpilih, harus dapat menerima dengan lapang dada. Karena, siapapun yang menang, dialah yang akan menjadi pemimpin kampung dalam enam tahun kedepan,” imbau Dahrif. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *