I Nyoman Suryana: Pleno di Provinsi, Ketua Usulkan Nama Saya

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Rekomendasi ganda untuk calon wakil ketua 1 dari Partai Golkar di DPRD Lampung Tengah segera ditindaklanjuti internal partai.

I Nyoman Suryana yang namanya menjadi salah satu calon pimpinan menyatakan segera bertolak ke DPP Partai Golkar di Jakarta untuk menjemput surat rekom atasnamanya yang ditandatangi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato dan Sekjen
Lodewijk Freidrich.

Ia mengaku akan memperjuangan apa yang menjadi haknya. Karena ia merasa telah melalui prosedural, lantaran pleno partai di kabupaten yang diperluas, telah memutuskan bahwa dirinya yang diusulkan dan menjadi prioritas capim dari Golkar.

“Meskipun tiga nama yang diusulkan, tapi sekala prioritasnya saya. Menurut info, pada saat pleno itu saya ada di Pontianak, dan narasinya Heri (Yulius Heri Susanto) waktu itu beliau gak sanggup. Boleh lah dimasukan untuk persyaratan karena harus tiga nama. Pleno di provinsi diperjuangkan oleh ketua kita pak Musa Ahamad, tetap menyampaikan nama saya,” ujarnya.

Pihaknya telah diminta untuk datang ke DPP, mengambil surat rekomendasi yang telah ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen Golkar. “Saya di haruskan datang ke DPP untuk ambil sendiri surat itu. Kalau perintah DPP begitu, saya harus berangkat. Saya baru berpegangan pada WhatsApp, tapi saya yakin, tanpa ada fisik tidak akan ada gambar foto di WhatsApp itu,” tandasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *