Calon Kakam Sukajawa Adi Kurniawan Lulus Tes Tertulis

Radarlamteng.com, BUMIRATUNUBAN – Tahapan demi tahapan telah dilalui oleh para calon kepala kampung (kakam) yang akan mengikuti kontestasi pilkakam serentak pada 7 November 2019 mendatang.

Salah satunya Adi Kurniawan, calon Kepala Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah (Lamteng). Dia akan bertarung bersama empat kandidat lainnya.

Adi-sapaan akrabnya, mampu meraih suara tertinggi kedua dalam penyeleksian peserta calon kakam dengan mengikuti tes tertulis yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Lamteng, Senin (28/10/2019) lalu.

Dengan begitu, Adi yang terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi itu akhirnya dapat mengikuti kontestasi pada pilkakam serentak 2019. Ia juga telah ditetapkan dengan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut peserta yang dilaksanakan oleh panitia pilakakam.

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan sudah kita lalui, dan dengan nomor urut yang kita dapat ini sudah sesuai dengan harapan kita, karena nomor 1 memiliki makna tersendiri bagi saya,” terangnya.

Dirinya menegaskan, pada pilkakam nanti, pihaknya akan tetap mengedepankan sportifitas dalam pemilihan, dan akan selalu taat peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Yang jelas, saya tidak akan menginterpensi ataupun mengintimidasi warga untuk memilih saya. Karena warga memiliki sudut pandang dan penilaian yang berbeda terhadap masing-masing calon,” tambahnya.

Dirinya berharap, dalam pemilihan kepala kampung serentak mendatang dapat berjalan lancar dan sukses. Terlebih dirinya berharap dapat meraih suara tertinggi dan dapat memimpin Kampung Sukajawa.

“Saya berharap, pada pilkakam nanti dapat berjalan aman, damai, dan kondusif, dan semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai, dan apabila saya terpilih untuk memimpin kampung yang kita cintai ini dapat mengedepankan pelayanan warga yang lebih maksimal lagi,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *