Showroom Festival Mitsubishi  Bandarjaya Raih 20 SPK

Radarlamteng.co.id, BANDARJAYA – Diler Mitsubishi Cabang Bandarjaya menggelar “Pinter Bener” Showroom Festival, Sabtu (26/10/2019). Hal itu guna merebut market share kendaraan yang makin dilirik masyarakat, yakni Xpander dan Pajero.

Alhasil program yang digulirkan khusus pada event ini menghasilkan 20 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Suguhan gebyar, promo DP super ringan hanya Rp6 jutaan untuk Mitsubishi Xpander dari normalnya DP Rp 25 jutaan. Selain itu spesial promo juga diberikan untuk Mitsubishi Pajero dengan DP dari Rp 100 jutaan menjadi Rp 80 jutaan.

Branch Manager Mitsubishi Bandarjaya Sujono secara langsung memberikan dorprize kepada pengunjung yang datang dan melakukan SPK. “Terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat yang pinter bener, pinter milihnya bener pilihannya untuk Mitsubishi Xpander. Hari ini spesial program dengan penawaran super menarik bisa membeli mobil Mitsubishi dengan mendapat hadiah langsung televisi 32 inch,” kata dia.

Terimakasih juga untuk X-Moc (Xpander Mitsubishi Oucer Club) yang sudah hadir dan bergabung dalam kemeriahan Showroom Festival ini.

Sementara itu sales Supervisor Mitsubishi Bandarjaya Yudi Atli Ashari mempromosikan program bulan Oktober- Desember akan ada undian dengan hadiah 3 unit Mobil Mitsubishi Xpander, juga fieltrip ke Jepang dan 150 unit i Phone. Promo ini berlaku secara nasional bagi pengambilan unit mobil Mitsubishi Xpander dan Pajero.

Untuk market share, kata, Yudi, peningkatan pembelian Mitsubishi Xpander sejak launching tahun 2017 lalu terus mengalami peningkatan, periode triwulan dari 23% naik menjadi 26%, karena Xpander memiliki kelebihan kabin yang lebih luas, nyaman dan kedap suara dan pasti irit.

“Silahkan manfaatkan spesial penawaran ini,” ajaknya Yudi, yang menambahkan Pinter Bener Showroom Festival ini untuk meningkatkan penjualan kendaraan passenger car melalui kampanye Pinter Bener sekaligus mempertahankan dan memperkuat image produk Mitsubishi Xpander.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *