Hindari Pemotor, Mobil Dokter RSUAY Metro asal Lamteng Tercebur di Irigasi

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Bermaksud hindari pemotor, seorang dokter Rumah Sakit Umum Ahmad Yani (RSUAY) Kota Metro, Siti Nurjanah yang mengendarai kendaraan roda empat jenis Toyota Agya bernomor polisi B 1412 BIG terjun ke irigasi, Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah.

Kejadian pada Rabu (16/10/2019) malam sekira pukul 21.00 WIB ini, melaju dari arah Kota Metro (Komet) menuju Kabupaten Pesawaran.

Menurut Soni, saksi mata yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, bahwa Mobil jenis Toyota Agya berwarna putih tersebut oleng setelah menghindari pemotor yang hendak menyebrang.

“Kalau menurut korban dia panik saat kepergok motor yang melintas dan langsung membanting setir ke kiri. Namun karena dia kaget seharusnya rem tapi malah gas yang terinjak,” terang Soni.

Akibat kejadian itu, korban Siti Nurjanah yang merupakan warga Bandarjaya, Lamteng mengalami syok dan langsung diamankan di rumah warga setempat. Warga pun beramai-ramai membantu proses evakuasi untuk mengangkat mobil yang tercebur tersebut. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *