Peduli Warga, Ketua TP-PKK Lamteng Kunjungi Siti Aminah

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Tunjukan rasa kepedulian, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman mengunjungi Siti Aminah (72), warga Kampung Gunungsari, Kecamatan Gunungsugih, Jumat (11/9/2019).

Kunjungannya ke rumah ibu dua anak yang memiliki gangguan jiwa tersebut, sebagai bentuk keseriusan kerja dan wujud nyata Pemkab Lamteng dalam menyejahterakan warganya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga Lamteng. Khususnya ibu Siti Aminah yang bertahun-tahun tanpa lelah dan selalu semangat dalam mengurus dua anaknya yang mengalami gangguan jiwa,” terangnya.

Selain Siti Aminah, Bunda sapaan akrab Ellya Lusiana itu menyempatkan mengunjungi beberapa warga yang dinilai belum memiliki kesejahteraan.

“Kita ingin mengetahui kondisi saudara-saudara kita pada kesehatannya yang tidak dapat datang ke puskemas dan rumah sakit. Langkah kedepan, insya Allah kita akan lebih memperhatikan warga-warga kita yang kita nilai belum medapatkan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan yang baik,” harapnya.

Di tempat yang sama, Pj. Kepala Kampung (Kakam) Gunungsari Hasan Anwar, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua TPPKK Lamteng Hj. Ellya Lusiana yang peduli kepada warganya.

“Saya mewakili keluarga Ibu Siti Aminah mengucapkan banyak terima kasih kepada dinas terkait yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi warga di aini. Dn saya berharap semoga kedepan Lampung Tengah semakin maju, makmur dan aman,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ellya didampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Zulfikar Irwan, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Direktur RSU-DSR dr. Odniel, dan Kepala UPTD Puskesmas Gunungsugih Yulianti. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *