Jelang HUT Ambalan Madakari Cut Nyak Dien ke XXI, SMK N 2 Mantapkan Persiapan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Jelang perayaan HUT Ambalan Madakari Cut Nyak Dien ke XXI, Gugus Depan 08.02.02.123-124 Pangkalan SMK N 2 Terbanggibesar, Sabtu sore (12/10/2019) mantapkan persiapan.

Kepala SMK N 2 Terbanggibesar, H. Yos Devera S.Pd.,M.M, didampingi Kepala TU Suparman S.Sos mengecek persiapan kegiatan yang akan berlangsung pada Minggu (13/10/2019).

“Ya, sore ini kita cek persiapan. Mulai dari tempat dan Tim juri yang berasal dari TNI Angkatan Darat dan Angkatan Udara serta anggota Kwarcab Kabupaten Lamteng,” ujarnya.

Yos mengatakan, kegiatan HUT Pangkalan SMK N 2 Terbanggibesar itu mengundang 19 tingkat penggalang SD. Kemudian, 25 penggalang SMP, dan 34 tingkat penegak SMK/SMA Se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

“Kurang lebih ada 3500 peserta yang hadir dalam acara tersebut. Kita mengadakan 7 jenis lomba. Diantaranya lomba PBB, Miniatur Pramuka, Pionering Kreasi Pramuka , Smart Scout Competition, Senam Pramuka, Drawing Competition dan lomba Joget Komando. Saya berharap kegiatan itu nanti berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *