Imam Suhadi Kembalikan Berkas Bacawabup ke PKB dan NasDem, Klaim Didukung 300 Kiai


Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Mengaku telah didukung oleh 300 kiai, Ketua PCNU Lampung Tengah, KH. Imam Suhadi mengembalikan formulir berkas pendadaftaran bakal calon wakil bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem Lampung Tengah, Sabtu (12/10/2019).

Ia mengatakan bahwa telah memperoleh dukungan dari para kiai dan dan keluarga besar Nahdlatul ulama (NU) se-Lampung Tengah.

“Saya maju sebagai wakil bupati bukan kehendak sendiri. 300 kiai sudah tandatangan untuk memberikan dukungan ke saya untuk menjadi bupati atau wakil bupati. Keluarga NU di 28 kecamatan juga sudah tanda tangan dukung saya,” ujar KH. Imam Suhadi di

Kantor DPC PKB Lampung Tengah.
Sebelumnya pada 27 September lalu, LO KH. Imam Suhadi mengambil dua formulir sekaligus, yakni formulir bakal calon bupati dan wakil bupati. Dia pun beri alasan mengapa tidak mengembalikan berkas bakal calon bupati, tapi justru mengembalikan berkas bacalon wakil bupati. 

“Saya tetap niat menjadi bupati, tidak ada niat menjadi wakil bupati dan niat itu tidak hilang. Mudah-mudahan suatu saat saya jadi bupati, namun itu perlu proses yang harus saya lewati. Tapi pada pilkada 2020 mendatang, mudah-mudahan saya bisa menjadi wakil Bupati Lampung Tengah,” imbuhnya.

Ia menerangkan bahwa, sebelum berangkat menuju Kantor DPC PKB dan Partai NasDem Lampung Tengah, pihaknya telah menanta niat sebuah perjuangan untuk cinta Lampung Tengah dan membangun Lampung Tengah.

“Mana kala PKB memberikan rekom ke saya menjadi wakil bupati, mudah-mudahan dengan masyarakat, bersama ulama, kiai mohon doa dan restunya. Semoga awal perjuangan ini selalu mendapat ridho Allah dan mendapat keberkahan bersama keluarga besar NU serta masyarakat Lampung Tengah,” pungkasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *