Peringati Hari Dharma Kayadhika, Kalapas Syarpani Melakukan Pembersihan Sarana Umum


Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Kalapas Gunung Sugih, Syarpani mewakili Kakanwil Kemenkumham Lampung untuk melaksanakan kegiatan pembersihan sarana umum, di Panti Asuhan Koga Lampung Tengah, selain itu juga menyalurkan sanruan kepada anak yatim yang ada di panti tersebut.

Pembersihan sarana umum di Panti Asuhan Koga ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, Pegawai dan juga melibatkan Warga Binaan Lapas Gunung Sugih yang saling bahu membahu membersihkan dan mengecat Asrama.

“Meskipun tidak banyak, mudah-mudahan santunan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anak anak kami di Panti Asuhan,” ujar Syarpani, (11/10/2019).

Ia menambahkan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Bhakti Dharma Karyadhika Tahun 2019 yang serentak dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia berupa kegiatan bhakti sosial, olahraga, perlombaan, pameran dan layanan publik.

“Hari ini, kegiatan dilakukan serentak Seluruh Indonesia oleh Jajaran Kemenkumham dalam rangka Hari Dharma Karyadhika tanggal 30 Oktober,” pungkasnya.

Sementara Ustadz Abdul Somad, pendiri dan pengasuh Panti Asuhan Koga menyampaikan apresiasinya atas segala bantuan yang dilakukan oleh lapas.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua jajaran di lapas yang telah membantu membersihkan, mengecat dan memberikan santunan kepada kami, semoga ini semua dihitung sebagai pahala oleh Allah SWT,” ujarnya.(rls/cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *