Sigap, Ketua TP-PKK Lamteng Antar Penderita Kanker ke RS

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Tengah, Hj. Eliya Lusiana Loekman meninjau penderita kanker serviks bernama Aini (42) warga Dusun IV Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Rabu (9/10/2019).

Kedatangan Ellya turut didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD DSR) dr. Otniel, Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Lamteng Zulfikar Irwan, Kadis PP dan KB Eduart Hartono, Pj. Kakam Kampung Purwodadi Basromi Ali, beserta jajaran dan staf Kecamatan Trimurjo.

Dengan sigap, Ellya langsung memerintahkan pihak UPTD Puskesmas Simbarwaringin segera menurunkan kendaraan ambulance untuk membawa penderita kanker serviks tersebut ke rumah sakit di Kota Metro.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia. Terlebih kepada penderita kanker serviks. Mari kita bersama-sama mendoakan semoga Ibu Aini segera sembuh dari penyakitnya,” harapnya.

Sementara Pj. Kakam Purwodadi Basromi Ali mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Lamteng Hj. Ellya Lusiana yang peduli kepada warganya.

“Saya mewakili keluarga Ibu Aini mengucapkan banyak terima kasih kepada PKK dan dinas terkait yang telah sigap membantu proses pengobatan Ibu Aini yang telah menderita kanker serviks selama empat bulan ini. Dan saya juga berharap semoga Ibu Aini lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali,” ujarnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *