Gulirkan Program Gotong Royong, Bupati Loekman Raih Penghargaan di Indonesia Awards 2019

Radarlamteng.com, JAKARTA – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menjadi salah satu tokoh peraih penghargaan di acara Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan iNews TV di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019) malam.

Penghargaan yang diterima Loekman Djoyosoemarto masuk dalam kategori Peduli Lingkungan dan Pembangunan Infrastruktur dengan Budaya Gotong Royong.

Loekman menyatakan penghargaan yang diterima ini berkat partisipasi dari seluruh masyarakat Lamteng. Ini adalah bentuk kebersamaan yang diperkuat dengan niat, langkah, suara dan tujuan yang sama.

“Dengan hal itu pula segala permasalahan yang ada di Lampung Tengah, termasuk keterbatasan APBD bisa teratasi,” ucap Loekman di atas penggung penghargaan.

Dikatakan Loekman, masyarakat Lamteng tentunya patut berbangga hati atas penghargaan ini. “Karena keterlibatan masyarakat dan stretegi kebijakan yang dilakukan pemerintah, maka sangat layak Lampung Tengah meraih apresiasi sebagai penggerak partisipasi masyarakat dalam peningkatan infrastruktur dan pembangunan kesehatan,” bebernya.

Malam penganugerahan tersebut turut dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan pejabat tinggi negara. Diantaranya, Menpan dan RB Syafruddin, Menlu Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono, Menkominfo Rudiyantara, Menhub Budi Karya Sumadi, Dirut Bulog Budi Waseso dan Mantan Ketua MK Mahfud, MD.

Loekman hadir didampingi Sekkab Adi Erlansyah dan beberapa kepala OPD Pemkab Lamteng. Yakni Kadiskominfo Drs. Hi. Sarjito, Plt. Kadishub Kompol Syukur Kersana, Kepala DPMPT A. Helmi, dan dan Kadisdikbud Syarif Kusen.

Sementara, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, acara Indonesia Awards merupakan salah satu bentuk rasa bangga terhadap prestasi, dan dedikasi yang telah ditorehkan putera-puteri bangsa.

“Acara penghargaan ini sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan putera puteri Indonesia yang menjadikan bangsa ini bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah internasional,” ujar Hary Tanoe. (rls/adv/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *